Published On:Kamis, 28 April 2016
Posted by Unknown
Commonwealth Life Meraih Dua Penghargaan
BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA---Commonwealth Life, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah
satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan terdepan di Indonesia, sukses meraih penghargaan
Penghargaan tersebut yaitu Infobank Digital Brand of the Year 2016 dan Contact Center Service Excellence Award
2016. Kedua penghargaan tersebut diraih Commonwealth Life di April 2016 atas
keberhasilan kinerja digital brand serta layanan perusahaan yang memuaskan
kepada masyarakat.
Infobank Digital Brand of the
Year 2016 diterima Commonwealth Life untuk kinerja digital brand dari industri
keuangan untuk kategori produk unit link (Investra Link) diselenggarakan oleh
Survei Infobank dan Isentia Research selama
2015. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Commonwealth Life
sebagai perusahaan asuransi jiwa kategori unit link terbaik selama 3 tahun
berturut-turut, atas pencapaian persepsi publik terbaik melalui media
sosial.
Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim, mengatakan keberhasilan
kinerja perusahaan dalam digital brand untuk produk Investra Link tidak lepas
dari kuatnya engagement kami ke
masyarakat melalui sosial media perusahaan melalui akun @CommLifeID di
Twitter,Facebook, Instagram serta Linkedin Commonwealth Life.
Melalui sosial
media kami senantiasa menyediakan konten-konten menarik yang memberikan nilai
tambah bagi para followers. Denny
juga mengatakan bahwa Commonwealth Life bertekad untuk terus meningkatkan
pelayanan serta sarana komunikasi dengan masyarakat.
Komunikasi tersebut antara lain adalah dengan
mengembangkan corporate website perusahaan www.commlife.co.id,
e-mail services, web, social media
(Twitter, Facebook dan Instagram), serta
fitur Financial Calculator yang
memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mengenal manfaat perlindungan
asuransi jiwa dan investasi untuk mensimulasikan perhitungan investasi yang
sesuai dengan kebutuhannya.
Press Release
Editor: Karnoto